Sabtu, 01 Maret 2014

India

Keindahan Alam India


     [UNIKNYA.COM]: India  merupakan salah satu negara yang memiliki suku bangsa cukup beragam di dunia. Dan tidak kalah dengan Indonesia, India juga menyimpan banyak wisata alam yang menarik dan layak untuk dikunjungi.Nah berikut akna dijelaskan :

1. Agra (The Taj City)
Agra merupakan peninggalan sejarah yang sekarang dilindungi oleh UNESCO,tempat bersejarah ini terletak di tepi sungai Yamuna yakni hanya berjarak 200 km dari Ibukota Agra.Tempat ini merupakaan peninggalan dari Kekaisaran Mughal salah satu kerajaan terbesar di India kalah itu. Arsitekturnya yang tak kalah menarik dengan Taj Mahal,akan terasa kurang ketika tidak berkunjung di tempat ini.Selain itu juga ada  Agra Fort, Itmad-Ud-Daulah’s Tomb, Fatehpur Sikri dan  Jama Masjid. Anda bahkan dapat pergi untuk sekedar berbelanja pernak pernik perhiasaan untuk oleh oleh keluarga Anda. Agra merupakan tempat paling bersejarah dan merupakan wisata alam yang wajib di kunjungi di India.

[spoiler]

Agra (The Taj City) (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

[/spoiler]


2. Mumbai (The City Of Dreams)
Ketika Anda berpikir tentang Mumbai pasti yang terlintas adalah kemewahan, glamour dan merupakan salah satu kota paling megah di India, namun jangan salah tempat ini juga menawarkan tempat wisata alam yang tak kalah menarik seperti Gua Ajanta Ellora,Gateway of India, Kepulauan Elephana, Marine Drive (yang membentuk setengah lingkaran berbentuk teluk alami sepanjang laut pantai), Hanging Gardens,Haji Ali Dargah dan beberapa monumen tua yang sangat mengesankan seperti Chhatrapati Shivaji Terminui. Mumbai juga memiliki langit yang indah, pantai yang masih asli, dan tempat belanja terbaik di India.

[spoiler]

Mumbai (The City Of Dreams) (sumber: blogspot.com,uniknya.com)


[/spoiler]

3. Andaman and Nicobar Islands
Walau tidak banyak orang mengetahui pulau ini,namun pulau  ini merupakan tempat wisata alam yang wajib dikunjungi di India karena kecantikan dan pemandangan yang masih asli ditempat ini.Beberapa situs juga terdapat dipulau ini seperti Banker peninggalan Perang Dunia II dan bangunan bangunan peninggalan Kolonial  Inggris  di Port Blair.pulau ini menyajiakan pantai berpasir yang masih murni dan hutan hijau subur juga terdapat beberapa gunung berapi yang masih aktif di India yang berada di kepulauan Barren.Jika anda menyukai olahraga air,pulau ini sangat layak untuk dikunjungi karena anda dapat menikmati scuba diving,snorkeling,dan dapat berselancar disini.sebuah tempat wisata alam yang menyajiakan kesempurnaan pesisir pantai terbaik didunia, Kepulauan Andaman dan Kepulauan Nicobar memang salah salah satu tempat populer untuk dikunjungi di India.(**)

[spoiler]


4 . Goa

 

Daerah yang menjadi bekas jajahan Portugis ini mempunyai bangunan indah dan bersejarah tinggi. Banyak seni bina menarik dan masih kukuh sampai sekarang. Goa jua menjadi tuan rumah bagi beberapa kafe dan pub terbaik. Waktu yang paling tepat untuk melawat Goa adalah saat Krismas dan tahun baru.

5. Andaman & Nicobar islands

 
Berada di teluk benggala , Andaman & Nicobar islands adalah salah satu pulau terindah di dunia. Dengan melawat pulau ini, anda akan mendapat peluang untuk mempelajari kehidupan budaya dan suku kaum. Kepulauan ini juga mempunyai hutan hujan tropika yang unik, di sana juga terdapat campuran tumbuhan yang berasal dari India , Myanmar dan Malaysia.
 

6. Kashmir

 
Kashmir berada di bahagian utara India dan menjadi salah satu syurga bumi. Banyak pelancong yang mengelakkan lokasi ini dengan alasan keselamatan. Padahal Kashmir menawarkan pemandangan yang sangat indah. Sungai jernih mengalir di sepanjang pokok-pokok hijau yang tinggi , lokasi ini menjadi sangat sempurna. Pemandangan gunung yang hijau dan subur menambah keistimewaan Kashmir .
 

7. Kerala
 


Kerala menyambut pelancong dengan pemandangan yang indah , makanan, monumen budaya dan pelancongan air yang terkenal yakni backwaters.Anda boleh menyewa perahu dan menikmati pemandangan indah di Kerala. Anda akan melintasi lokasi indah dengan menaiki bot .

India menyimpan banyak keindahan , tak hanya sebatas Taj Mahal saja . Jika anda berkunjung ke India sebaiknya jangan lupa untuk menyempatkan diri memantau ke empat lokasi seperti diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar