Sabtu, 01 Maret 2014

Prancis

Keindahan Alam Prancis


        memang sudah terkenal dengan menara eiffel nya yang masuk dalam salah satu keajaiban dunia. Tetapi , prancis tidak hanya memiliki keindahan yang dibuat oleh tangan manusia saja , keindahan alam nya pun sangat memukau . Berikut adalah beberapa keindahan alam yang dimiliiki oleh prancis:

1. Côte d’Azur
 


         Berlokasi di garis pantai Mediterania tenggara Perancis atau dikenal sebagai French Riviera, akan kamu jumpai pantai Côte d'Azur. Di sana kalian akan mendapati  garis pantai cantik dan perairan biru yang masih sangat alami dan karena sebab itu pantai ini menjadi salah satu tempat terindah di Perancis. Sunside dan Sunrise di pantai ini telah menarik banyak wisatawan, dan perlu kamu tahu Sob banyak selebriti, penulis dan seniman terkenal pernah main ke sini, seperti Pablo Picasso dan Henri Matisse. Pantai Côte d'Azur tidak hanya terkenal dengan keindahan pesisirnya namun juga tiga kota di dekatnya, seperti Nice, Cannes, dan St-Tropez, karena biasanya tiga kota ini dijadikan lokasi menginap yang asyik dengan beberapa resor eksklusif kelas dunia.

2. Giverny



     Giverny adalah tepian sungai dipedesaan Idyyl Sob. Berada di perbatasan Normandia. Tepian sungai ini sungguh indah dan mampu menghadirkan suasana romantis yang khas asal pedesaan Perancis.  Di sungai yang terbilang tenang itu ada digenangi tumbuhan teratai dengan beberapa tanaman di tepi sungai, seperti bunga lili air, pohon-pohon gandarusa, serta pohonan rimbun lainnya. Kamu juga bisa menyewa perahu untuk menyusuri sungai, sekedar melihat-lihat dan bebas menghirup udara bebas dengan keindahan destinasi sungai.

3. Champagne-Ardenne


    
      Tempat wisata ini merupakan tempat kelahiran sampanye dan menjadi salah satu daerah yang paling indah di Perancis. Tidak mengherankan jika Champagne-Ardenne menjadi tujuan yang menarik bagi para wisatawan Sob. Kamu bisa datang ke Champagne-Ardenne dengan pergi ke arah timur laut dari negara Peranci, tepat berbatasan dengan Belgia. Lokasi wisata ini menawarkan pemandangan pedesaan kebun-kebun anggur dan hamparan bunga berwarna kuning menyerupai karpet.


 5. Provence



      Jika kamu menuju daerah Luberon, tepat terletak di jantung daerah,  kamu akan menemukan pemandangan paling tipikal dari pedesaan Provence. Pemandangan indah penuh dengan ladang lavender tak berujung, ada juga kebun zaitun yang rimbun, kebun-kebun anggur bergelombang, dan puncak bukit yang dihuni oleh penduduk asli dengan tempat teinggal rumah-rumah kuno kebanggaan desa Provence. Pastikan kamu Sob melanjutkan perjalanan ke desa-desa indah Baux-de-Provence dan St Rémy dan kota berdinding menyilaukan  Avignon. Jika lapar, kamu juga bisa isi suplai tenagamu di Alfresco dengan hidangan khas pedesaan Provence. Pokoknya kamu akan dimanjakan jika main-main ke tempat ini.

6. Gorges du Verdon



     Jika kamu memang punya jiwa petualang, saat main ke Perancis kurang lengkap kalau kamu belum datang le Gorges di Verdon. Hamparan pegunungan, lembah sepanjang membentang pasti akan membuat kamu terpukau, ditambah adanya sungai panjang ketika kamu melihat bawah. Tempat ini merupakan tempat yang asyik buat kamu yang mau menghirup udara segar khas pegunungan Perancis. Pada sisi tebing sungai terdapat ukiran spektakuler alami Gorges du Verdon yang membuat lembah selatan Perancis menjadi magnet bagi wisatawan petualangan. Kamu bisa menyusuri sungai itu dengan perahu. Air yang jernih bisa membuat kamu melayang membayangkan betapa indahnya tempat ini dan jelas tidak akan pernah kamu lupakan.

8. Pegunungan Alpe
  


       Yang satu ini namanya “Pegunungan Alpen”. Disini kita akan  mendapati pemandangan yang luar biasa indah dan sangat asri ketika memulai perjalanan menuju Alpen. Sesampainya di sana, kamu akan menemukan salju dimana-mana disusul biru langit sepanjang tahun yang sempurna. Di daerah inilah akan kamu temui beberapa resor ski yang menyediakan persewaan ski. Ada Tiga lembah populer yang bisa kamu kunjungi untuk berseluncur, yaitu resor Meribel, Les Menuires, dan Courchevel. Kalau lelah dan mau menghabiskan waktu, kamu juga bisa menginap di hotel atau pondok-pondok yang berbaris, dan ketika membuka jendela akan langsung kamu lihat pemandangan yang luarbiasa cantik, salju semua Sob.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar